Madrid Optimistis Cetak 3 Gol

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 12.45

Tribun Timur - Senin, 29 April 2013 06:46 WITA

MADRID, TRIBUN-TIMUR.COM - Bek Real Madrid, Ricardo Carvalho, optimistis skuadnya mampu membalikkan keadaan untuk menang atas Borussia Dortmund dan melaju ke final Liga Champions. Meski tidak mudah, menurutnya, Madrid bisa mencetak tiga gol pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Selasa (30/4/2013).

Pada leg pertama di Signal Iduna Park, Madrid takluk 1-4 dari Dortmund. Dengan begitu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mau tidak mau harus menang dengan selisih tiga gol jika ingin lolos ke Wembley.

"Kami harus bermain pada level yang bisa kami lakukan dan kami bisa mencetak gol karena kami mempunyai pemain-pemain berkualitas. Tetapi, kami juga harus bertahan dengan baik," ujar Carvalho.

"Ini akan menjadi laga sulit karena mereka (Dortmund) mempunyai pemain-pemain yang bagus dan juga bisa mencetak gol. Tetapi, kami bisa mencetak tiga gol nanti," tambah pemain asal Portugal tersebut.

"Kami tahu seberapa penting pertandingan ini bagi klub dan kami akan memberikan segalanya dalam lapangan pada Selasa. Kami juga harus bermain dengan intensitas tinggi," tegasnya kemudian.(*/tribun-timur.com)

Editor : Muh. Irham


Anda sedang membaca artikel tentang

Madrid Optimistis Cetak 3 Gol

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/04/madrid-optimistis-cetak-3-gol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Madrid Optimistis Cetak 3 Gol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Madrid Optimistis Cetak 3 Gol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger