Pilih Jadi Caleg, Dewie YL Mundur di Pilwali Makassar

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 12.45

Tribun Timur - Kamis, 25 April 2013 13:25 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Makassar tidak akan mengusung kadernya pada pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 18 September mendatang.

Salah satu bakal calon dari internal Hanura yang sebelumnya telah direkomendasikan, Dewie Yasin Limpo memilih mundur dari persaingan pilwali.

Informasi tersebut telah menyebar di sejumlah kader dan pengurus Hanura baik di tingkat DPC maupun DPD Hanura Sulsel. Wakil Ketua DPD Hanura Sulsel Bidang Kaderisasi, Imbar Ismail mengatakan, pengunduran diri Dewie Yasin Limpo terkait dengan proses pencalegannya di Hanura. Imbar menuturkan, Dewi lebih memilih menjadi caleg dibandingkan ikut bertarung di Pilwali Makassar.

"Beberapa waktu yang lalu Bu Dewi dikasih dua pilihan, apakah ingin bertarung di pencalegan di dapil  Sulsel I atau memilih pilwali. Dia memilih mencaleg. Dukungan ke Pilwali kita kasih ke yang lain. Keputusan itu, saat Bu Dewi dan pengurus DPP masih dalam penyusunan daftar caleg. Bu Dewi memilih mencaleg dengan nomor urut satu di dapilnya," kata Imbar di ruangan Komisi B DPRD Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis (25/4/2013).

Imbar membantah, jika pilihan mencaleg Dewie dikarenakan DPP telah menganulir dukungannya kepada adik kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Lipo itu. "Bukan dianulir, cuma memang memberikan dua opsi dan memilih maju di legislatif di Sulsel I. Ini juga bukan istilah mundur cuma lebih memilih caleg. Kalau dia sosialisasi mungkin sebagai caleg," terangnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pilih Jadi Caleg, Dewie YL Mundur di Pilwali Makassar

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/04/pilih-jadi-caleg-dewie-yl-mundur-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pilih Jadi Caleg, Dewie YL Mundur di Pilwali Makassar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pilih Jadi Caleg, Dewie YL Mundur di Pilwali Makassar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger