Rusdin Abdullah Pilih Aru atau Devo di Phoenam

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 12.45

Tribun Timur - Selasa, 23 April 2013 14:35 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Seperti biasa, suasana Warkop Phoenam, Jl Boulevard, Makassar, Selasa (23/4/13) pagi, cukup ramai.

Namun, ada yang menarik pada pagi ini. Yakni, bertemunya calon Wali Kota Makassar dari jalur independen, Rusdin Abdullah alias Rudal dengan calon Wakil Wali Kota Makassar, Farouk M Betta alias Aru, di satu meja. Ada juga keponakan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Devo Khaddafi.

Apakah pertemuan Rudal yang juga Wakil Bendahara Partai Golkar Sulsel dan Aru yang merupakan Ketua DPRD Makassar dari Partai Golkar untuk membicarakan kemungkinan berpaket di Pilwali Makassar 18 September mendatang? Wallahualam.

Tribun yang ikut nimbrung di meja para calon pemimpin Makassar itu, mendengarkan perbincangan memang tidak menyinggung soal Pilwali. Namun, hanya seputar persoalan sosial maupun politik di Kota Makassar dan Sulsel

Menurut Rusdin, ngopi bersama hanya untuk  mempererat silaturrahmi saja. Juga bisa menjadi forum diskusi. "Diskusi sambil ngopi sudah menjadi rutinitas kami," kata Rusdin.

Beredar isu, Rusdin yang cukup diunggulkan sebagai calon pemenang Pilwali Makassar sesuai hasil survei sejumlah lembaga survei, memang sedang membangun komunikasi politik dengan Aru maupun Devo. Hingga saat ini, Rusdin memang masih mencari calon pasangannya.

Sementara Aru, yang digadang-gadang diusung Partai Golkar berpasangan dengan Cawali Supomo Guntur,
dikabarkan semakin berat mengendarai Golkar menyusul sikap ngotot adik Syahrul Yasin Limpo, Haris Yasin Limpo untuk menjadi pendamping Supomo. Syahrul sendiri adalah Ketua Golkar Sulsel.

Devo sendiri yang pernah mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Maros, belum pernah terdengar akan maju di Pilwali Makassar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rusdin Abdullah Pilih Aru atau Devo di Phoenam

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/04/rusdin-abdullah-pilih-aru-atau-devo-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rusdin Abdullah Pilih Aru atau Devo di Phoenam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rusdin Abdullah Pilih Aru atau Devo di Phoenam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger