Seminar Motivasi The Spirit Of Learning

Written By Unknown on Senin, 01 April 2013 | 12.45

Tribun Timur - Senin, 1 April 2013 14:25 WITA

Laporan: Abdul Rauf al-Hamdany Ketua FK-AT STAI DDI AD MANGKOSO

TRIBUN-TIMUR.COM -- Acara lounching buku dan seminar motivasi tersebut dengan tema "sukses belajar dan pembelajar yang smart dan unggul" dihadiri peserta dari pelajar sekabupaten Barru, mahasiswa STAI DDI-AD Mangkoso, STKIP Barru, PMII, HMI, pengurus FK-AT STAI DDI Mangkoso, dan Lembaga Swadaya serta Masyarakat Lainnya, juga dihadiri tokoh agama serta salah seorang anggota DPRD Kabupaten Barru bapak Drs. Safaruddin Latif dari partai PKS, acara tersebut dibuka lansung oleh ketua KNPI Kab. Barru bapak Dr. H. KAMARUDDIN HASAN,S.Ag., M.Pd., dilaksanakan ahad (31/03) di Aula DIKNAS Kab. Barru, dengan jumlah peserta sekitar 350 orang.

Pembicara adalah salah seorang  motivator muda yaitu BAPAK ARIFUDDIN M. ARIF,S.Ag.,M.Ag., generasi emas indonesia yang merupakan alumni  pondok pesantren DDI –AD Mangkoso beliau kelahiran soni, Sulawesi Tengah, sekarang karyanya sudah sekitar 9 buku beredar di Toko buku dan sebagian sudah menjadi best seller, Judulnya "education for generation : grand desain pendidikan menuju kebangkitan generasi emas Indonesia" sebentar lagi akan terbit 7 judul  buku,  dalam  proses cetak. Dia seorang aktivis, dosen di STAIN PALU Sulawesi Tengah, ketua Jurusan Fakultas Tarbiyah UNISA Palu, direktur EnDeCe, aktif menulis di Media.

Sepuluh tips sukses belajar, pertama bangun impian dan cita-cita, kedua berdoa, ketiga yakin pasti bisa, keempat percaya diri, kelima optimis, keenam cemburu kepada orang sukses,  ketujuh membangun mental petarung dan sang juara, kedelapan tabah dan jangan putus asa, kesembilan fokus, kesepuluh membuat planning belajar demikan kata bung Arif sang motivator kita.


Anda sedang membaca artikel tentang

Seminar Motivasi The Spirit Of Learning

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/04/seminar-motivasi-spirit-of-learning.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Seminar Motivasi The Spirit Of Learning

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Seminar Motivasi The Spirit Of Learning

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger