Anak Tentara Wajib Dukung TP FAS

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 12.45

Tribun Timur - Sabtu, 4 Mei 2013 13:40 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Anda anak tentara? Maka wajib hukumnya bagi  anda untuk mendukung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe-Faisal Sapada (TP FAS), pada Pilwalkot Parepare 29 Agustus mendatang.

Imbauan tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Pengurus Pensiunan ABRI (Pepabri) Parepare, Akib, saat menggelar pertemuan dengan calon Wakil Wali Kota Parepare, A Faisal A Sapada, di sekertariat FKPPI Rayon Bacukiki Barat, belum lama ini.

"Saya yakin kepedulian adik saya (Faisal Andi Sapada) terhadap Kota Parepare ditunjang dengan pengalaman yang dimiliki, pasti Parepare akan menjadi kota yang lebih sejahtera. Apalagi, ia berpasangan dengan pak Taufan Pawe, yang juga putra terbaik," kata Akib.
 
Akib bahkan mengatakan jika anak anak tentara di Parepare, yang tergabung dalam  Gerakan Anak Tentara (Granat), akan bergerak mendukung kerja-kerja pemenangan pasangan TP–FAS.

"Secara pribadi dan institusi kami akan bersama-sama berjuang untuk beliau, karena tidak ada lagi alasan untuk tidak bergerak. Beliau juga satu-satunya calon yang sama berasal dengan kami yakni besar di asrama," tegas Ibnu Jono yang juga Ketua PPRN Parepare ini.
 
Mendengar pengakuan tersebut, Faisal A Sapada, yang selama ini memperkenalkan tagline, songko Cella'e (kopiah merah), mengaku sangat berterima kasih.

"Saya sangat terharu, karena dukungan terus mengalir deras untuk kami, dan jiwa korsa sesama anak asrama membuat saya tetap maju," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Anak Tentara Wajib Dukung TP FAS

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/05/anak-tentara-wajib-dukung-tp-fas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anak Tentara Wajib Dukung TP FAS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anak Tentara Wajib Dukung TP FAS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger