Pemuda Passippo Tewas Dibacok Usai Berjoget

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 12.45

Tribun Timur - Rabu, 19 Juni 2013 13:19 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Seorang pemuda Desa Passippo, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Iskar alias Alling (17), tewas dikeroyok kawanan pemuda usai mengikuti pesta hajatan pernikahan di desanya sendiri.

Korban ditemukan tak bernyawa di dalam selokan dengan luka sabetan golok di bagian kaki, tangan, leher, dan kepala, Rabu (19/6/13) dinihari. Iskar sudah tidak bernyawa lagi meski warga yang menemukannya berusaha menyelamatkannya dengan melarikan Iskar ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Watampone.

Korban dikeroyok oleh tiga pemuda, Emmang (20), Berrang dan Sidi dari Desa Tengngatengnga usai mengikuti pesta hajatan di desa korban.

"Kejadiannya dini hari tadi. Pelaku sempat melarikan diri namun berhasil kami tangkap di kediamannya masing-masing," ungkap Kapolsek Palakka AKP Asrofi , Rabu (19/6/13).

Ia menjelaskan, kejadian itu terjadi saat korban dan pelaku sedang joget bersama di hajatan pernihakan yang menyediakan panggung musik. Saat berjoget, keduanya saling bersenggolan. Pelaku dan korban pun langsung beradu mulut namun cepat dilerai oleh warga setempat.

Perwira polisi ini menambahkan, aksi pelaku kemudian berlanjut. Ke tiga pelaku kemudian menunggu korban meninggalkan hajatan tersebut. Saat melihat korban bersama rekannya Anto, pelaku langsung mengejar korban dengan golok. Para pelaku terus mengayunkan goloknya saat berhasil menyusul korban. Anto pun sempat dikeroyok namun berhasil meloloskan diri dan mencari pertolongan warga setempat.

"Barang bukti berupa sebilah golok sudah kami amankan. Dua diantara pelaku mengaku bersalah sedangkan satunya lagi turut membantu dan masih diperiksa," tutur Asrofi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemuda Passippo Tewas Dibacok Usai Berjoget

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/06/pemuda-passippo-tewas-dibacok-usai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemuda Passippo Tewas Dibacok Usai Berjoget

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemuda Passippo Tewas Dibacok Usai Berjoget

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger