Uang Rp 33 Juta Terbakar di Rumah Araba

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 12.45

Tribun Timur - Rabu, 19 Juni 2013 13:14 WITA

WATAMPONE, TRIBUN-TIMUR.COM--Sebuah rumah panggung yang berada di Dusun Bila, Desa Galung, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone ludes dilahap api, Rabu (19/6/13) siang. Akibat kejadian itu, puluhan karung gabah yang berada di bawah kolong rumah korban dan uang tunai korban sebesar Rp 33 juta ludes dilahap api.

Kejadian yang menimpa kediaman milik Araba ini terjadi saat rumah sedang dalam keadaan kosong. Kala itu, pemilik rumah sedang berada di rumah rekannya sedangkan istrinya sedang keluar kota. Api yang diduga dari percikan arus pendek listrik bermula dari salah satu ruang di bagian belakang rumah tersebut kemudian menjalar hingga rumah itu rata dengan tanah.

"Api bermula dari bagian belakang rumah. Kami sudah menghubungi pemilik rumah dan memadamkan api namun api sangat cepat menjalar dan tidak terkendali," ungkap salah satu tenagga korban Immang.

Dari lokasi kejadian, Araba hanya berhasil menyelamatkan uangnya sebesar Rp 6.500.000 dari total sebelumnya Rp 40 juta. Selain uang, puluhan karung gabah hasil panen sawahnya juga ikut dilahap api.


Anda sedang membaca artikel tentang

Uang Rp 33 Juta Terbakar di Rumah Araba

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/06/uang-rp-33-juta-terbakar-di-rumah-araba.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Uang Rp 33 Juta Terbakar di Rumah Araba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Uang Rp 33 Juta Terbakar di Rumah Araba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger