AirAsia Tawarkan Kursi Promo

Written By Unknown on Minggu, 07 Juli 2013 | 12.45

Makassar, Tribun-- AirAsia Indonesia kembali menawarkan program dua juta kursi promo. Program tersebut hadir mengapresiasi terpilihnya maskapai berbiaya murah ini sebagai "World's Best Low Cost Carrier" versi Skytrax untuk kelima kalinya.

Dengan penghargaan tersebut para pelanggan di Indonesia berkesempatan untuk terbang dengan harga mulai dari Rp 555 ribu. Penumpang bisa memilih  berbagai destinasi internasional seperti Kuala Lumpur, Singapura, dan Penang, serta destinasi domestik seperti Bali, Jakarta, Medan, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar.

Mereka dapat membeli kursi penerbangan dengan harga menarik tersebut melalui website AirAsia,www.airasia.com. Reservasi pemesanan bisa dilakukan mulai Senin, 8 Juli 2013 sampai Minggu, 14 Juli 2013. Dengan periode penerbangan mulai dari 10 Februari sampai 5 Agustus 2014.  
 
Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, dengan terpilihanya kembali AirAsia Indonesia selama lima tahun berturut-turut hal tersebut menjadi  prestasi tersebut membanggakan.

Kata dia guna merayakan kemenangan tersebut, AirAsia mengadakan sebuah kampanye bertema "high five" dengan hashtag #Hi5AirAsia dari masyarakat di seluruh wilayah Asia.     

"Kami sangat senang ketika menerima banyak "high five" dari para pelanggan di seluruh wilayah Asia. Semoga banyak yang merespon melalui media sosial terutama saat penumpang telah berhasil mendapatkan kursi penerbangan, "jelas Dharmadi dalam rilisnya ke Tribun, Minggu (7/7/2013).
 
"High five" adalah sebuah aksi yang dikenal di seluruh dunia sebagai tanda untuk merayakan sebuah pencapaian. Sebanyak dua juta "high five" telah terkumpul dari seluruh wilayah Asia.
 
 
Khusus bagi para anggota AirAsia BIG, mereka dapat menukarkan mulai dari 20 Poin BIG dengan kursi penerbangan untuk terbang menuju destinasi-destinasi pilihan yang dilayani oleh AirAsia.

Mereka dapat menukarkan Poin BIG mereka di www.AirAsiaBIG.com mulai dari 7 sampai 14 Juli 2013 dengan periode penerbangan mulai dari 10 Februari sampai 5 Agustus 2014.

Bagi masyarakat yang ingin memperoleh informasi lebih lanjut dan mendaftar untuk menjadi anggota AirAsia BIG secara gratis, bisa mengunjungi website AirAsia BIG.   
 
Anggota AirAsia BIG yang membeli kursi penerbangan dan bagasi dari tanggal 8 sampai 14 Juli 2013 akan mendapatkan dua kali poin BIG selama promo dua juta kursi berlangsung.


Anda sedang membaca artikel tentang

AirAsia Tawarkan Kursi Promo

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/07/airasia-tawarkan-kursi-promo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AirAsia Tawarkan Kursi Promo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AirAsia Tawarkan Kursi Promo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger