Jessica Iskandar Bagi Tips Cantik

Written By Unknown on Minggu, 07 Juli 2013 | 12.45

Makassar, Tribun--Presenter tayangan musik Dahsyat Jessica Iskandar berbagi tips cantik di Makassar. Jessica hadir dalam rangkaian roadshow local ambassador produk kecantik Revlon 6-7 Juli 2013.

Jessy sapaan akrab Jessica tampil membeberkan rahasia cantiknya didepan para undangan yang memadati beauty gathering di Hotel Swisbell Makassar, Minggu (7/7/2013).

Malam kemarin Jessica tampil menggelar demo make up di Matahari departemen store Mall Ratu Indah Makassar.

Menurut Jessica pada dasarnya semua wanita hadir dengan kecantikan masing-masing. Memoles dan merawat wajah hingga tubuh merupakan poin penting untuk tetap menjaga kecantikan tersebut.

Ditengah aktifitasnya yang padat, Jessy rutin mengajak para wanita untuk rajin mengkonsumsi air putih, sayur dan buah-buahan.

"Cantik itu sederhana. Bagi  wanita yang ingin cantik cobalah menerapkan pola hidup sehat dengan rutinitas yang alami. Hal tersebut akan jauh lebih bermanfaat ketimbang menghabiskan ratusan juta untuk perawatan ke salon,"jelasnya.

Diakui Jessy setelah terpilih menjadi local brand ambassador dirinya semakin disiplin untuk lebih menjaga kecantikan. Ditengah aktifitas rutin dan padatnya syuting dirinya selalu menyempatkan untuk tetap memperhatikan setiap detail penampilannya. Terutama dalam penggunaan make up.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jessica Iskandar Bagi Tips Cantik

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/07/jessica-iskandar-bagi-tips-cantik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jessica Iskandar Bagi Tips Cantik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jessica Iskandar Bagi Tips Cantik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger