Subhan Aksa Pelajari Video Rally Jerman

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 12.45

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Pereli internasional Subhan Aksa asal Makassar melakukan survey sebelum bertarung di seri ke-9 FIA 2013 WRC (World Rally Championship) di Jerman, 22-25 Agustus mendatang.

Informasi yang diperoleh tribun-timur.com, Ubang sapaan Subhan Aksa, menyebutkan bahwa hari pertama survey yang dilewati Ubang dengan adaptasi lanjutan pada lintasan SS yang akan digunakan setelah sepekan sebelumnya melakukakan tes dan pengenalan berbagai peranti teknologi yang diusung R5.

Sayangnya, itu dilewati kurang maksimal karena banyak lintasan aspal yang kotor oleh lumpur akibat hujan sebelumnya. Hari kedua dan terakhir lebih mulus dan pereli andalan Bosowa Fastron Rally Team itu mulai mendapatkan feeling dan kenyamanan mengarungi lintasan lintasan SS yang seratus persen aspal.

"Saya juga mempelajari rekaman-rekaman video Rally Jerman agar persiapan lebih efektif, khususnya pada jalur-jalur yang tahun lalu menyulitkan. Pasti sangat berat mencapai prestasi sebagus tahun lalu karena rivalitas di WRC-2  jauh lebih ketat dibandingkan PWRC. Tapi, dengan persiapan yang maksimal, mudah-mudahan kami bisa pulang bawa poin," tegas juara Indonesia itu  yang artinya harus finish 10 Besar untuk mendapat poin dimaksud seperti rilis yang diterima tribun-timur.com, Kamis (22/08/2013).

Berbeda dari prosesi sejak 2002 saat Jerman jadi tuan rumah FIA-WRC, tahun ini start ADAC Rallye Deutchland akan berlangsung dari dalam kota Cologne. SS (Special Stage)1 digelar di Blankenheim, selanjutnya SS2 di Sauteral yang berlangsung malam hari. Setelah itu kegiatan reli kembali ke basis tradisionalnya di daerah perkebunan anggur Mosel, Trier. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Subhan Aksa Pelajari Video Rally Jerman

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/08/subhan-aksa-pelajari-video-rally-jerman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Subhan Aksa Pelajari Video Rally Jerman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Subhan Aksa Pelajari Video Rally Jerman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger