Tallo Dipenuhi Mobil Raksasa, Menggangu Warga

Written By Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013 | 12.45

MAKASSAR, TRIBUN TIMUR.COM -Mobil Mitsubishi atau mobil raksasa yang memenuhi sepanjang Jl Gatot Subroto Kecamatan Tallo. Mobil Raksasa ini parkir di badan jalan. Akibatnya memperlambat arus kendaraan yang melintasi jalan ini.

Pantauan Tribun, Jumat (23/08/2013) puluhan mobil raksasa memenuhi Jl Gatot Subroto. Sebagian besar kendaraan roda enam dan roda sepuluh. Kendaraan ini  parkir di depan PT Acung Lintas Nusantara, Jl Gatot Subroto, nomor 15.Perusahaan ini bergerak dibidang Ekspedisi.

Sebagian Nomor Polisi Kendaraan atau mobil raksasa  yang parkir di depan PT Acung Lintas Nusantara adalah DD 9613 SA, warna Orange. DD 9753 AY, warna Merah. DT 9942 AE, warna Merah. DD 9493 NC, warna Kuning. Dan DP 9888 GA, warna Orange.

Warga Tallo mengeluh dengan adanya mobil raksasa ini. Warga yang seharusnya hirup udara segar, hanya menghirup udara yang penuh debu, tak jarang suara mobil yang sangat keras, membuat warga semakin terganggu.

" Setiap hari, pasti ada mobil yang parkir dan suaranya itu sangat menggangu sepertinya dia sengaja membuat keributan dengan cara gas mobil dengan kencan dan membunyikan klakson yang keras didengar. Biar ia tidak membunyikan klakson, tetap juga dilihat, karena mobil besar. Kita warga Tallo  tidak bisa beristrahat dengan tenang. Kita disini 24 jam menghirup udara kotor dan mendengar suara mobil yang keras. Kami berharap supaya mobil ini dipindahkan atau dibuatkan tempat parkiran khusus". Ujar Resa (27) warga Tallo. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tallo Dipenuhi Mobil Raksasa, Menggangu Warga

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/08/tallo-dipenuhi-mobil-raksasa-menggangu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tallo Dipenuhi Mobil Raksasa, Menggangu Warga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tallo Dipenuhi Mobil Raksasa, Menggangu Warga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger