Satpol PP Bone Dihajar Warga Bajoe

Written By Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013 | 12.45

WATAMPONE,TRIBUN-TIMUR.COM-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Bone dihajar warga Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, saat menertibkan pedagang kaki lima yang berada di pinggir jalan raya kelurahan tersebut, Jumat (23/8). Akibat kejadian tersebut, Satpol PP nyaris terlibat perkelahian dengan warga setempat namun dapat dicegah oleh pihak kepolisian.

Peristiwa ini bermula saat dua anggota Satpol PP Bone yang bertugas di Kecamatan Tanete Riattang menggelar penertiban pedagang yang masih berdagang sayuran dan Ikan di pinggir jalan poros Kelurahan Bajoe. Para pedagang yang mengetahui kedatangan Satpol PP, sejumlah pedagang di sekitar lokasi tersebut membongkar sendiri lapaknya sebelum digusur. Tiba-tiba belasan warga yang sebelumnya hanya duduk minum kopi di emperan toko di sekitar lokasi penertiban langsung mengamuk dan memukul dua anggota Satpol PP.

Mengetahui kejadian tersebut, puluhan anggota Satpol PP tiba dilokasi dan mencari para pelaku namun pihak kepolisian cepat mengantisipasi ketegangan warga setempat dengan Satpol PP.

Sementara itu, Camat Tanete Riattang Timur Syamsiar Khalid menjelaskan penertiban tersebut merupakan keharusan melihat adanya pasar baru yang telah disiapkan pemerintah Bone untuk semua pedagang

"Memang saya perintahkan dua anggota kesana untuk tertibkan karena sebelumnya mereka juga sudah tau aturannya," kata Syamsiar. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Satpol PP Bone Dihajar Warga Bajoe

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/08/satpol-pp-bone-dihajar-warga-bajoe.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Satpol PP Bone Dihajar Warga Bajoe

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Satpol PP Bone Dihajar Warga Bajoe

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger