Istri Polisi Tertangkap Basah Berduaan dengan Selingkuhan di Tempat TIdur

Written By Unknown on Sabtu, 28 September 2013 | 12.45

Laporan Wartawan Pos Kupang, John Taena

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Smyt (30), warga Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, NTT, Kamis (26/9/2013) malam, tertangkap basah ketika sedang memadu kasih dengan pria idaman lain (PIL).

Istri salah satu oknum anggota Polda NTT, digerebek Satuan  Paminal Polda NTT, di sebuah kamar kos bersama pasangan mesumnya, di wilayah Kelurahan  Nun Baun Sabu (NBS), Kecamatan Alak.

Disaksikan Pos Kupang di Mapolda NTT, Kamis (26/9/2013) sekitar pukul 22.30 Wita, MUH alias Risal (30), warga Namosain, Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak, Kota Kupang, diperiksa terpisah dengan Smyt.

Smyt diperiksa petugas di dalam ruang tertutup. Kurang lebih selama satu jam menjalani proses pemeriksaan, Smyt kemudian dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum.

Ketika keluar dari dalam ruang pemeriksaan, Smyt berusaha lari dari kejaran kamera wartawan. Aksi kejar- kejaran antara Smyt bersama wartawan sempat terjadi di lobi Mapolda NTT.

Dikawal ketat petugas Paminal Polda NTT, Smyt terlihat menutup wajahnya rapat-rapat dengan sebuah jaket.

Ini berbeda dengan pasangan mesumnya, Risal. Lelaki bertubuh kekar penuh tato, terlihat santai dan tenang di hadapan petugas yang memeriksanya di ruangan berbeda.

Informasi yang dihimpun di Mapolda NTT, Kamis malam, kedua pasangan mesum, digerebek Satuan Paminal Polda NTT, di dalam sebuah kamar kos berukuran kurang lebih 2x3 meter.

Penangkapan pasangan mesum yang berlangsung di Nun Baun Sabu, bermula dari informasi yang diperoleh anggota Paminal Polda NTT.

Lantas, sejumlah anggota Paminal Polda langsung diterjunkan ke tempat kejadian perkara (TKP). Saat digerebek, pasangan mesum sedang berada di tempat tidur.

Selanjutnya, kedua pasangan di luar nikah yang tertangkap basah sedang memadu kasih, langsung digiring menuju Mapolda NTT untuk diproses.

Aparat dari bagian Panimal langsung mengambil keterangan dari kedua tersangka. Hingga Kamis malam, keduanya masih ditahan di Mapolda NTT. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Istri Polisi Tertangkap Basah Berduaan dengan Selingkuhan di Tempat TIdur

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/09/istri-polisi-tertangkap-basah-berduaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Istri Polisi Tertangkap Basah Berduaan dengan Selingkuhan di Tempat TIdur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Istri Polisi Tertangkap Basah Berduaan dengan Selingkuhan di Tempat TIdur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger