Kartu Astra Membership Mudahkan Karyawan dan Mitra Astra Group

Written By Unknown on Rabu, 25 September 2013 | 12.45

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM  - Astra Group Makassar, kumpulan anak perusahaan PT Astra International Tbk, meluncurkan Kartu Keanggotaan Karyawan dan Mitra Astra Group Makassar. Acara peluncuran kartu keanggotaan ini digelar di Hotel Grand Clarion Makassar, Rabu (25/9/2013).

Ketua Astra Group Makassar, Suhardi mengatakan, kartu keanggotaan ini berlaku sebagai identitas seluruh karyawan dan Mitra Astra Group Makassar.

"Kami memiliki karyawan Astra Group kurang lebih 2000 orang belum termasuk mitra dan keluarga. Potensi ini perlu diberikan identitas agar menjadi
database dan juga menjadi sarana untuk saling berinteraksi, mengingat masing-masing karyawan jarang bertemu dikarenakan kesibukan aktifitas masing-masing," jelasnya.

Dipilihnya September sebagai bulan peluncuran kartu keanggotaan Astra ini karena ada dua hari penting yang berkaitan dengan bisnis Astra.

Yakni hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September dan Hari Hak Tahu yang diperingati setiap 28 September.

Menurutnya, pelanggan adalah denyut nadi bisnis Astra. Seluruh aktivitas bisnis Astra tak terlepas dari pelanggan. Hak Tahu mengimplementasikan bahwa semua pelanggan dan calon pelanggan memiliki hak tahu terhadap segala informasi.

"Astra termasuk salah satu perusahaan yang sangat konsen pada tanggung jawab sosial perusahaan. Sebagaimana diamanatkan pada catur Dharma Astra, yang salah satunya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan," katanya.

Adapun fasilitas yang bisa dinikmati melalui kartu ini adalah berupa kemudahan dan keringanan dalam bertransaksi di merchant tertentu yang sudah dikerjasamakan.

Seperti Hotel Clarion, Garuda Indonesia, Trans Studio Makassar, Rumah Makan Aroma Makassar, Rumah makan Seafood Makassar, baleZZa, Martha Tilaar, dan Bengkel Astra. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kartu Astra Membership Mudahkan Karyawan dan Mitra Astra Group

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/09/kartu-astra-membership-mudahkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kartu Astra Membership Mudahkan Karyawan dan Mitra Astra Group

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kartu Astra Membership Mudahkan Karyawan dan Mitra Astra Group

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger