Satu Tarif XL di Jerussalem

Written By Unknown on Jumat, 13 September 2013 | 12.46

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM- PT XL Axiata, Tbk (XL) memberikan kepastian tarif telepon bagi pelanggan prabayar dan pasca bayar yang melaksanakan perjalanan ke luar negeri.

Sejak 28 Agustus 2013, pelanggan XL sudah bisa menikmati promo one tariff Rp 5 ribu per menit untuk aktifitas telepon. Tarif tersebut mulai dari terima telepon maupun saat mengirim SMS ketika berada di luar negeri, termasuk salah satunya perjalanan wisata rohani ke Kota Suci Jerusalem   

Manager Management Service XL North, Luce Lolo, mengatakan, Jerusalem adalah salah satu destinasi favorit untuk wisata rohani oleh penganut Kristen dan Muslim yang ada di Indonesia. XL yang berkomitmen memberikan kualitas layanan terbaik bagi para pelanggannya meluncurkan promo layanan roaming ONE TARIFF yang memberikan kemudahan roaming Internasional dengan 1 tarif untuk telpon dan SMS-an pada saat melaksanakan Ibadah Rohani di Jerusalem. 

Program paket murah one tarif ini tidak hanya memudahkan pelanggan untuk berkomunikasi dengan sanak keluarga di Indonesia. Tapi juga bisa menghemat biaya komunikasi selama berada di luar negeri. Hingga pelanggan tidak perlu merasa was-was dengan penggunaan biaya yang mahal.

Dengan perpanjangan program roaming ONE Tariff XL hanya mempunyai skema satu tarif, yaitu nelpon ke nomor Indonesia, nelpon ke nomor lokal atau terima telpon tarifnya sama Rp 5 ribu per menit. Mau kirim SMS ke mana pun tarifnya sama yaitu Rp 5 ribu per SMS. Dan terakhir, terima SMS dari siapa pun tidak dipungut biaya.

Program ONE Tariff tersebut meliputi layanan telepon dan SMS-an di luar negeri dengan seluruh Mitra Operator yang bekerjasama dengan XL di seluruh dunia. Jerusalem merupakan Kota Suci yang dipercaya oleh tiga agama Samawi yaitu Islam, Krisaten dan Yahudi.

Diperkuat dengan adanya kepercayaan bahwa Jerusalem adalah pintu gerbang menuju Surga. Karena itulah banyak orang yang datang untuk Ziarah maupun berwisata karena di tempat ini banyak peninggalan-peninggalan bersejarah agama. Maka tidak heran jika Jerusalem menjadi tujuan perjalanan rohani yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara.


Anda sedang membaca artikel tentang

Satu Tarif XL di Jerussalem

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/09/satu-tarif-xl-di-jerussalem.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Satu Tarif XL di Jerussalem

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Satu Tarif XL di Jerussalem

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger