Disebut Simpanan Pejabat, Maria Eva: Aku Masih Laris Manis

Written By Unknown on Senin, 28 Oktober 2013 | 12.45

Masih menjadi tanda tanya kabar pernikahan siri Maria Eva dengan Imran, seorang pejabat Parepare, Sulawesi Selatan, Imran Ramli. Eva memilih untuk tidak berkomentar soal kabar miring itu.

"Kalau soal pribadi aku nggak mau kasih tahu kalian (wartawan). Nggak layak aku sebarkan kemana-mana. Nggak bagus kan urusan pribadiku aku umbar," kilah Eva saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, seperti dilansir inilah.com.

Kabar pernikahan siri tersebut rupanya tidak membuat Eva merasa terusik. Ia tetap santai dan tenang menikmati aktivitasnya.

"Nggak ada terusik tuh, biasa saja. Nggak ganggu kerjaan, buktinya aku masih laris manis," akunya.

Penyanyi dangdut yang sempat heboh lantaran video mesumnya dengan Yahya Zaini, anggota DPR RI dari Partai Golkar beredar luas tahun 2006 ini menilai kabar miring tersebut merupakan bagian dari konsekuensinya sebagai publik figur.

"Kalau ada apa-apa sama aku ya sudah jadi konsekuensi Maria Eva kalau nanti diberitain," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Disebut Simpanan Pejabat, Maria Eva: Aku Masih Laris Manis

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/10/disebut-simpanan-pejabat-maria-eva-aku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Disebut Simpanan Pejabat, Maria Eva: Aku Masih Laris Manis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Disebut Simpanan Pejabat, Maria Eva: Aku Masih Laris Manis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger