Ibu-ibu Salemba Raya Lomba Masak

Written By Unknown on Minggu, 13 Oktober 2013 | 12.45

Laporan andi chaerul fadli, wartawan tribun timur

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Puluhan ibu-ibu mengikuti lomba memasak yang digelar Majelis Taklim Balqis di kediaman salah satu anggotanya, Jl Salemba Raya, Makassar, Minggu (13/10/2013). Peserta lomba diminta untuk membuat nasi goreng sebagau menu perlombaan hari ini.

Hingga saat ini, tercatat 21 ibu-ibu telah mendaftar perlombaan memasak tersebut. Peserta merupakan warga yang bermukim di sekitar Jl Salemba Raya, Gunung Sari, Makassar.

Dalam pembuatan nasi goreng, peserta akan diberi waktu 5 menit dalam penyajiannya. "Peserta memiliki waktu 5 menit untuk menyajikan makanannya," ungkap kordinator lomba, Herniyanti kepada tribun.com.

Tak hanya peserta dan panitia, warga yang dianggap memiliki bakat di bidang memasak juga didaulat sebagai dewan juri dalam kegiatan ini.  Salah seorang dewan juri, Muhammad Ikhsan mengungkapkan kriteria penilaian lomba hari ini.

"Penilainnya meliputi cita rasa, inovasi yang dilakukan, dan penampilan nasi goreng," ungkap pria ini menjelaskan.

Kegiatan ini merupakan salah satu lomba dalam rangkaian menyambut tahun baru islam. "Setiap hari minggu kita menggelar perlombaan hingga 27 Oktober nanti," kata Rahmawati, Penanggungjawab majelis taklim.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ibu-ibu Salemba Raya Lomba Masak

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/10/ibu-ibu-salemba-raya-lomba-masak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ibu-ibu Salemba Raya Lomba Masak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ibu-ibu Salemba Raya Lomba Masak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger