Pedrosa Kuasai Tiga Sesi Latihan Bebas GP Malaysia

Written By Unknown on Sabtu, 12 Oktober 2013 | 12.45

SEPANG, TRIBUN-TIMUR.COM -Pebalap MotoGP asal Spanyol, Dani Pedrosa, kembali menguasai sesi latihan bebas ketiga GP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Sabtu (12/10/2013) pagi.

Cuaca mendung dan berangin membuat para pebalap enggan turun ke lintasan pada awal sesi ini. Jorge Lorenzo yang langsung turun sejak menit pertama mencatat waktu tercepat pada putaran keduanya dengan 2 menit 2,874 detik. Ia mengukuhkan posisi puncak dengan dua kali memperbaiki catatan waktu pada putaran keempat dan kesebelas.

Pebalap Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi, melejit dan merebut posisi Lorenzo setelah mencatat waktu 2 menit 0,970 detik pada putaran ke-10 pada lima menit terakhir. Posisi Lorenzo kembali direbut, kali ini oleh Stefan Bradl yang mencatat waktu 2 menit 1,083. Persaingan ketat terjadi di pengujung sesi. Lorenzo kembali merebut posisi puncak pada lap terakhir dengan 2 menit 0,923 detik.

Namun, Pedrosa yang sejak awal sesi tak banyak unjuk gigi dapat memanfaatkan putaran terakhir, beberapa detik setelah sesi latihan bebas ketiga usai. Pebalap Repsol Honda itu langsung melejit ke urutan teratas setelah mencatat waktu 2 menit 0,877 detik. Dengan demikian, Pedrosa menjadi pebalap tercepat pada seluruh sesi latihan bebas GP Malaysia yang telah berjalan.

Lorenzo paling banyak melakukan putaran, selain Hiroshi Aoyama, yakni 18 putaran. Saat sesi tersisa sekitar 6 menit dari total 45 menit, Marc Marquez kembali turun ke lintasan setelah berada di pit cukup lama. Pebalap Repsol Honda tersebut hanya melakukan total delapan putaran dengan catatan waktu tercepat 2 menit 1,956 detik. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pedrosa Kuasai Tiga Sesi Latihan Bebas GP Malaysia

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/10/pedrosa-kuasai-tiga-sesi-latihan-bebas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pedrosa Kuasai Tiga Sesi Latihan Bebas GP Malaysia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pedrosa Kuasai Tiga Sesi Latihan Bebas GP Malaysia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger