Demokrat Harap Kadernya Lawan Intimidasi

Written By Unknown on Minggu, 19 Januari 2014 | 12.45

Laporan Wartawan Tribun Timur Edi Sumardi

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin meminta kepada seluruh calon legislator (caleg) tidak mudah diintimidasi oleh siapapun, termasuk penguasa daerah. Demikian disampaikan Ilham dalam konsolidasi dan temu kader dalam rangkaian roadshow di Gedung Baruga JSN 45 Sidrap, Sabtu (18/1/2014) malam, seperti dalam siaran persnya, Minggu (19/1/2014).

"Intimidasi itu biasa, yang biasa itu kalau kita diintimidasi lari. Sekarang sudah zamannya demokrasi, setiap masyarakat berhak menentukan pilihannya. Jangan takut, dan maju terus untuk kesejahteraan masyarakat," kata Ilham mengimbau kepada kader Demokrat se-Kabupaten Sidrap.

Ketua Bappilu Partai DPD Demokrat Sulsel sekaligus Wakil Wali Kota Makassar terpilih, Syamsu Rizal mengemukakan, yang melakukan intimidasi adalah orang-orang yang tidak menghormati masyarakat. "Yang melakukan intimidasi itu berarti tidak percaya diri dan tidak menghormati hak-hak masyarakat. Pemimpin begini cocoknya hidup di zaman kerajaan," kata Ketua PMI Makassar tersebut.

Deng Ical sapaan Syamsu Rizal mengingatkan kepada seluruh kader di Sidrap tidak kendor. Kendati pada pemilihan gubernur dan pemilihan bupati, Demokrat kalah di Sidrap, namun hal itu dijadikan itu sebagai cambuk untuk bekerja keras pada Pemilu 2014.

"Meski gagal, tapi semangat tidak boleh kendor untuk mengangkat performa partai dimasyarakat," kata Deng Ical.

Pada acara ini hadir pula anggota DPR RI, Andi Timo Pangerang; calon anggota DPD, Monira Jafar Hafsah; Ketua DPC Partai Demokrat Sidrap,  A Insan P Tanrin.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Demokrat Harap Kadernya Lawan Intimidasi

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/01/demokrat-harap-kadernya-lawan-intimidasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demokrat Harap Kadernya Lawan Intimidasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demokrat Harap Kadernya Lawan Intimidasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger