Pakai Halo Fit Hybrid, Raih Keuntungannya

Written By Unknown on Jumat, 21 Maret 2014 | 12.45

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM- Telkomsel memperkenalkan produk yang membidik kalangan high value prabayar, New KartuHalo Hybrid Halo Fit Hybrid 50K. Pilihan tersebut dikarenakan segment high value mempunyai tingkat spending dan loyalitas yang baik dan bisa dilakukan migrasi ke pascabayar.

Paket New Kartu Halo Hybrid Plan merupakan paket baru dari kartuHalo yang memungkinkan pelanggan untuk dapat menikmati bundle paket voice, sms dan data dengan satu harga, limit pemakaian dan kemudahan pemakaian postpaid dan prepaid dalam satu nomor.

Vice President Sales dan Marketing Area Pamasuka, Harris Wijaya, mengatakan, Telkomsel selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan dan calon pelanggan, sebagai upaya untuk menghadirkan inovasi produk yang memberi solusi sesuai tuntutan pasar. 

"Dengan adanya paket pada New KartuHALOhybrid, pelanggan tidak perlu lagi memiliki nomor lain yang berbeda untuk bisa menikmati layanan Voice , SMS dan data," ujarnya, Jumat (21/3/2014).

Kehadiran New KartuHALO Hybrid tersebut melengkapi paket-paket kartuHALO yang sebelumnya telah dimiliki oleh kartuHALO seperti Halo bebas Abodemen, Halo Fit dan Halo Corporate.

Pelanggan dapat menikmati paket dan penawaran yang menarik yang ada pada  New KartuHALO Hybrid tersebut, yaitu HALOFIT 50K HYBRID. Paket tersebut enawarkan  pilihan paket berlangganan kepada pelanggan baru kartu HALO  serta pelanggan migrasi prabayar. Dengan biaya bulanan Rp 50 ribu, pelanggan dapat menikmati pilihan paket bonus telpon 300 menit ke sesama Telkomsel, 300 SMS kesesama Telkomsel dan 20 MB  paket  data volume base atau pelanggan dapat menikmati bonus telpon 60 menit ke sesama Telkomsel, 60 SMS ke sesama Telkomsel dan paket data  unlimited 2GB.

Pertama kali menggunakan Halo Fit hybrid, pelanggan akan dikenakan tariff dasar Halo Fit mode postpaid. Begitu batas limit pemakaian Postpaid berakhir,  pelanggan dapat menghubungi *888*773# untuk pindah ke prepaid mode.

Saat pindah ke prepaid mode, pelanggan harus melakukan pengisian pulsa terlebih dahulu agar dapat digunakan. Untuk mengisi voucher, dapat menggunakan voucher yang digunakan simPATI dan Kartu As.

Pelanggan juga dapat mengecek apakah dia mendapatkan gratis pemakaian serta sisanya melalui USDD *889# sedangkan untuk sisa bonus menit dan SMS dan untuk kuota datanya dapat melalui UL INFO ke 3636. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pakai Halo Fit Hybrid, Raih Keuntungannya

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/03/pakai-halo-fit-hybrid-raih-keuntungannya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pakai Halo Fit Hybrid, Raih Keuntungannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pakai Halo Fit Hybrid, Raih Keuntungannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger