Gubernur Sulsel: Saya Sudah Duluan Blusukan Ketimbang Jokowi‎

Written By Unknown on Kamis, 29 Mei 2014 | 12.46

TRIBUN TIMUR/HAJRAH

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo saat melakukan pamantauan langsung pelepasan ekspor Semen ke Timor Leste, di Kantor Kadin Jl Ahmad Yani, Kamis (29/5/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Timur : Hajrah

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR-- Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menyinggung calon presiden usungan PDI-P Joko Widodo di sela-sela pelepasan simbolis ekspor perdana industri Sulsel di kantor Kadin, Jl Ahmad Yani, Kamis (29/5/2014).

Syahrul yang tanpa dibantu ajudan Gubernur tiba-tiba membuka pintu kotak petikemas berisi puluhan ton Semen yang akan diekspor ke Timor‎ Leste. Ia naik ke petikemas tersebut untuk mengecek kesiapan dan kemasannya.

Praktis gaya Syahrul yang bergaya bak buruh bangunan ini memancing tepuk tangan para undangan.

"Saya ini sudah biasa kerja serabutan begini, apalagi blusukan. Jauh lebih dulu saya begini dibanding Jokowi. Jangan sampai kalian cuma pikir Jokowi saja yang bisa," katanya dibareingi tepuk tangan hadirin. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gubernur Sulsel: Saya Sudah Duluan Blusukan Ketimbang Jokowi‎

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/05/gubernur-sulsel-saya-sudah-duluan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gubernur Sulsel: Saya Sudah Duluan Blusukan Ketimbang Jokowi‎

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gubernur Sulsel: Saya Sudah Duluan Blusukan Ketimbang Jokowi‎

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger