Chelsea Habiskan Rp 1,6 Triliun untuk Belanja Pemain

Written By Unknown on Sabtu, 19 Juli 2014 | 12.45

TRIBUN-TIMUR.COM, LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyatakan timnya tidak akan berbelanja pemain sampai bursa transfer musim panas ini ditutup pada 31 Agustus 2014.

Chelsea berhasil mendapatkan Cesc Fabregas, Diego Costa, Mario Pasalic, dan Filipe Luis. The Blues pun untuk sementara menjadi klub terboros di Premier League dengan menghabiskan dana 82 juta poundsterling (sekitar Rp 1,6 triliun) untuk mendapatkan empat pemain tersebut.

Meski begitu, Chelsea masih dikabarkan masih memburu pemain lain diantaranya Sami Khedira dan Radamel Falcao. Namun, Mourinho menegaskan, Chelsea takkan beraktivitas lagi untuk membeli pemain.

"Saya harus mengatakan, klub saya telah melakukan pekerjaan fantastis. Bukan hanya apa yang kami beli tetapi kami melakukannya dalam waktu singkat. Bursa transfer akan tutup pada 31 Agustus dan kami sudah menyelesaikannya pada 19 Juli. Kami selesai berbelanja pada hari ini," beber Mourinho.

"Kami memiliki apa yang kami butuhkan dan apa yang kami inginkan. Skuad ini merupakan salah satu skuad yang saya sangat sukai. Saya menantikan memulai musim ini. Menurut saya, tidak perlu mendatangkan pemain lagi. Bursa transfer masih buka tetapi kami bahagia dengan apa yang kami miliki," sambungnya


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea Habiskan Rp 1,6 Triliun untuk Belanja Pemain

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/07/chelsea-habiskan-rp-16-triliun-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea Habiskan Rp 1,6 Triliun untuk Belanja Pemain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea Habiskan Rp 1,6 Triliun untuk Belanja Pemain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger