Steven Gerrard: Tiga Bulan di Musim Lalu Merupakan Masa Terburuk

Written By Unknown on Kamis, 31 Juli 2014 | 12.45

TRIBUN-TIMUR.COM, WASHINGTON - Kapten Liverpool Steven Gerrard mengatakan, apa yang terjadi pada Liverpool dan tim nasional Inggris dalam tiga bulan terakhir adalah pengalaman terpahit dalam hidupnya.

"Aku tak perlu melihat sesuatu seperti itu untuk merasakan kekecewaan. Aku telah mengalami kekecewaan di kamar ganti setelahnya, pada pekan-pekan dan bulan-bulan setelahnya. Ini mungkin adalah tiga bulan terburuk dalam hidupku. Namun, Anda harus menerimanya. Anda tak bisa mengubahnya," ujar Gerrard.

Dalam tiga bulan terakhir, Gerrard melihat asa juara Liverpool terkikis, setelah kalah 0-2 dari Chelsea pada pekan ke-36 Premier League. Kemenangan Chelsea ditentukan oleh gol Demba Ba (45) dan Willian (90).

Gol Ba berawal dari umpan Mamadou Sakho kepada Gerrard. Setelah mengontrol bola, Gerrard terpeleset. Ba kemudian mengambil bola, menggiringnya, dan melesakkannya ke dalam gawang Simon Mignolet dengan tendangan dari luar kotak penalti.

Pada pekan ke-37, Liverpool bermain imbang 3-3 dengan Crystal Palace, padahal The Reds sempat unggul 3-0. Dengan hasil imbang itu, Liverpool turun ke peringkat kedua klasemen, sementara Manchester City naik ke peringkat pertama.

Pada pekan terakhir, Liverpool menang menang 2-1 atas Newcastle United. Namun, Liverpool tetap berada di peringkat kedua karena pada laga lain, City menang 86.

Setelahnya, Gerrard melihat tim nasional Inggris tersingkir di fase grup Piala Dunia. Berara di Grup D bersama dengan Italia, Uruguay, dan Kosta Rika, Inggris menjadi juru kunci dengan rekor sekali imbang dan dua kali kalah.

Gerrard kemudian memutuskan pensiun dari tim nasional supaya bisa fokus dan maksimal untuk Liverpool. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Steven Gerrard: Tiga Bulan di Musim Lalu Merupakan Masa Terburuk

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/07/steven-gerrard-tiga-bulan-di-musim-lalu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Steven Gerrard: Tiga Bulan di Musim Lalu Merupakan Masa Terburuk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Steven Gerrard: Tiga Bulan di Musim Lalu Merupakan Masa Terburuk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger