Ini Kata Deng Ical Soal 100 Hari Kerja

Written By Unknown on Senin, 18 Agustus 2014 | 12.49

Laporan Ilham / Tribun Timur

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM - Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal menilai 100 hari masa kerja perdananya bersama Wali Kota Makassar Danny Pomanto masih tahap evaluasi dan membuat landasan program yang lebih baik.

Deng Ical sapaan Syamsu Rizal menyampaikan penjelasannya kepada Tribun, Minggu (17/8/2014). Menurutnya, bersama Danny Pomanto, mereka berusaha membuat dasar-dasar penyelenggaraan pemerintahan dengan jalan merevitalisasi struktur pemerintahan.

Saya dan Pak Danny jalan sama-sama bagi tugas melayani masyarakat.
Fokus utama kami adalah menyiapkan struktur yang mampu memfasilitasi filosofi dasar pembangunan. Yaitu, menggerakkan partisipasi masyarakat.

Visi DIA adalah mewujudkan Makassar kota dunia yang nyaman untuk semua. Tidak mungkin bisa nyaman kalau masyarakat tidak bisa menikmati pembangunan dan turut serta dalam proses itu.

Makanya, gerakan yang kita lakukan adalah berusaha merubah mindset dan perilaku penyelenggara pemerintahan dan masyarakat Makassar Tidak Rantasa (MTR).

Termasuk LiSa (Lihat Sampah Ambil), Makassar Sombere adalah tools (alat) yang kita pakai di publik. Sementara di tingkat pembengunan kita sementara finalisasi analisis beban kerja (ABK) setiap unit.

Termasuk beberapa yang sudah kita laksanakan, adalah semua program SKPD melalui presentase sesuai Renstra SKPD, RPJMD (visi misi) dan lingkungan strategis pembangunan, termasuk isu-isu global.

Kita berharap dari situ muncul inovasi dan kreativitas pembangunan sebagai perwujudan kewirausahawan. Dengan akuntabilitas dan transparansi sebagai alur gerak (mainstream)

Dalam 100 hari kerja kami ini, Alhamdulillah, mulai mi banyak partisipasi muncul. Tidak pagi (kemarin) ada lima truk sumbangan masyarakat. Sebelumnya beberapa unit.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Kata Deng Ical Soal 100 Hari Kerja

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/08/ini-kata-deng-ical-soal-100-hari-kerja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Kata Deng Ical Soal 100 Hari Kerja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Kata Deng Ical Soal 100 Hari Kerja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger