Unhas Terima Tiga Penghapal Al Quran

Written By Unknown on Senin, 18 Agustus 2014 | 12.49

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dalam pidato Penerimaan dan Pembinaan Mahasiswa Baru (P2MB), Rektor Unhas Prof Dr Dwia Aries Tina MA juga menyampaikan Unhas menerima tiga orang penghapal Al quran melalui jalur Prestasi Olahraga Seni dan Keilmuan (POSK).

"Ini menunjukkan bahwa pimpinan universitas tidak hanya ingin membekali mahasiswa dengan kecerdasan intelektual dan psikis melainka kecerdasan spiritual. Semoga tiga mahasiswa ini bisa turut menularkan nilai-nilai spiritual kepada mahasiswa Unhas yang lain,"ujarnya, Senin (18/8/2014)

Prof Dwia menambahkan, mahasiswa yang diterima di Unhas patut berbangga karena mereka mampu bersaing dengan puluhan ribu calon mahasiswa baru lainnya, mengingat keterbatasan kuota yang diberikan ke Unhas.

Pada penerimaan mahasiswa baru tahun ini, Unhas hanya menerima sekitar empat persen dari seluruh pendaftar melalui jalur SNMPTN, hanya menerima sekitar lima persen dari seluruh pendaftar jalur SBMPTN dan hanya sekitar 13 persen dari JNS dan POSK.

"Saya berharap dalam waktu empat tahun ke depan, kita bertemu di tempat ini, dimana kalian tidak lagi memakai jas almamater melainkan jubah toga hitam dalam acara wisuda,"tambahnya


Anda sedang membaca artikel tentang

Unhas Terima Tiga Penghapal Al Quran

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/08/unhas-terima-tiga-penghapal-al-quran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Unhas Terima Tiga Penghapal Al Quran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Unhas Terima Tiga Penghapal Al Quran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger