Asrama Haji Makassar Lengang

Written By Unknown on Minggu, 28 September 2014 | 12.45

Laporan Wartawan Tribun-Timur, Saldy.

MAKASSAR, TRIBUN - Asrama Haji lengang, pascapenerbangan kloter terakhir, kloter 27, melalui Bandara Internasional Hasanuddin.

Pantauan Tribun- sejumlah wisma dan ruang panitia nampak kosong, dua jam setelah kloter 27 take off tepat pukul 09.00 wita atau menunjukkan pulul 11. 45 wita di Asrama Haji suasana sangat terasa sepi.

Beberapa petugas jaga wisma Asrama Haji, sibuk menyapu sampah daun mangga di halaman depan wisma 1 atau di kamar para pejabat PPIH.

Dikonfirmasi melalui telepon, Kasubag Humas Kemenag Sulsel Ahmad Husain mengatakan bahwa aktivitas seperti ini sudah rutin dilihat usai penerbangan kloter terakhir.

"Capek semua itu kasian panitia, bayangkan sebulan lamanya bekerja 24 jam di Asrama, baru hari ini mereka bisa istirahat," kata Husain, Minggu (28/9/2014).

Husain mengaku bahwa ia telah menyerukan kepada para panitia untuk tidak meninggalkan Asrama, sebelum kamar serta halaman dibersihkan dan dibereskan.

Selain itu, ia juga memaparkan mulai hari Senin (29/9) besok, semua panitia PPIH yang berlatar belakang PNS ataupun pegawai kontrak jajaran Kemenag Sulsel akan memulai aktivitasnya  di Kantor Kemenag Sulsel Jl Nuri Makassar.

"Insya Allah, tanggal 9 Oktober baru kita kembali ke asrama, persiapan kedatangan Jamaah Haji," tambah Husain. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Asrama Haji Makassar Lengang

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/09/asrama-haji-makassar-lengang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Asrama Haji Makassar Lengang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Asrama Haji Makassar Lengang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger