Briton Gelar One Day ELT Workshop

Written By Unknown on Kamis, 02 Oktober 2014 | 12.46

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muh Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- BRITON International English School akan  mengadakan workshop One Day ELT dengan tema Communicative English Language Teaching for Teenagers di Workshop Hotel M-Regency Makassar, Sabtu (11/10/2014) pukul 09.00 hingga
16.00 WITA.

Academic Manager BRITON International English School, Slamet Wiyono mengatakan penguasaan bahasa Inggris bagi generasi muda menjadi kunci agar bisa bersaing di masa depan. Sehingga, menurutnya semakin terbukanya akses informasi dan dimulainya era AFTA pada tahun 2015.

"Persaingan akan semakin ketat mengingat tenaga-tenaga asing akan semakin mudah masuk ke pasar kerja Indonesia. Dan tentunya proses itu harus dimulai dari bangku sekolah, terutama pada jenjang SMP dan SMA. Dan itu juga yang menjadi inspirasi untuk membuat workshop ini," katanya, Kamis (2/10/2014).

Course Director dan Senior Tutor Trinity Cert TESOL David Bradbury akan menjadi pembicara. Slamet  mengklaim workshop ini akan memberikan pengetahuan praktis, teori, dan teknik yang bisa diterapkan oleh pengajar di kelas.

"Tujuannya membuat suasana belajar semakin baik dan membuat siswa bisa langsung menggunakan Bahasa Inggris di kelas. Jadi ungkapkan juga kendala yang guru dan David Bradbury  akan memberitahukan teknik untuk mengatasi permasalahan tersebut. Hubungi 081355225884 untuk mendaftar," katanya. (*)

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Briton Gelar One Day ELT Workshop

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/10/briton-gelar-one-day-elt-workshop.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Briton Gelar One Day ELT Workshop

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Briton Gelar One Day ELT Workshop

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger