“Fachrurrozi”: “Ahok” Elo Jadi Gubernur Cuma Modal Hoki, Gue Pilihan Rakyat

Written By Unknown on Minggu, 14 Desember 2014 | 12.45

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Tensi politik di DKI Jakarta naik pasca pelantikan Basuki T Purnama sebagai gubenur dan tampilnya Fachrurrozi sebagai gubernur tandingan. Fenomena "dualisme" ini menunjukkan politik membekukan suasana.

Netizen lalu mencairkan suasana itu dengan cara membuat parodi. Parodi ini menjadikan penontonnya seolah memandang politik dari perspektif berbeda.

Nah, di situs jejaring video YouTube ada parodi antara Ahok dengan Fachrurrozi. Pada video tersebut, sosok Ahok diperankan pemuda berkulit pulit, berkacamata, dan matanya sipit. Sementara, Fachrurrozi diperankan pemuda bersorban.

Sosok keduanya diadegankan sedang berdebat dan saling ledek terkait dengan legitimasinya sebagai pemimpin di ibu kota negara. Lucunya, perdebatan itu ditampilkan seperti perdebatan rapper.

Silakan menonton videonya berjudul, AHOK vs GUBERNUR TANDINGAN (Parodi Epic Rap Battle) #AHOKvsGubernurTandingan, yang diunggah akun Edho Zell.

Video itu dimulai dengan pengantar (intro), Gubernur Rap Battle Ahok Gubernur DKI versus Fachrurrozi Gubernur Tandingan. Let The Battle Begin!

Berikut ini salinan subtitle video tersebut:

Fachrurrozi:
Eee Basuki, mendingan lo angkat kaki. gw dilantik jadi gubernur DKI sama massa yg gw bawa dari FPI (tweet berita FPI) yang jumlahnya pasti bikin lo GIGIT JARI.

Ahok:
fachrurrozi, apa lo ga ngerti konstitusi. gw udah dilantik jadi gubernur DKI. dilantik resmi bukan cuma sama MENDAGRI tapi langsung oleh PRESIDEN RI.

Fachrurrozi:
yg gw tau ini negara demokrasi. pemimpin harus dipilih oleh rakyat. elo pemimpin bisanya cuma modal hoki karena jokowi naik presiden, elo keangkat. coba aja ikut lagi PILKADA palingan elo cuma dapet satu persen suara itupun pasti dari yg namanya Veronica sama temen2 lo yg beda agama.

Ahok:
wowow!! jadi ini masalah SARA apa lo lupa sama pancasila sama BHINEKA TUNGGAL IKA yang dicantumkan di lambang negara burung garuda itu massa yg u bawa ada berapa? katanya lima ribu kok ga sampe kuota. gw malah ga yakin pada KTP DKI. mungkin kayaknya lo harus SEKOLAH LAGI !

Fachrurrozi:
woy, jangan banyak bacot! gaya lo arogan bikin gw keki. lo tunggu aja gan gw minta DPRD pake hak interpelasi biar lo dipindah ke BEKASI


Anda sedang membaca artikel tentang

“Fachrurrozi”: “Ahok” Elo Jadi Gubernur Cuma Modal Hoki, Gue Pilihan Rakyat

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/12/afachrurrozia-aahoka-elo-jadi-gubernur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

“Fachrurrozi”: “Ahok” Elo Jadi Gubernur Cuma Modal Hoki, Gue Pilihan Rakyat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

“Fachrurrozi”: “Ahok” Elo Jadi Gubernur Cuma Modal Hoki, Gue Pilihan Rakyat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger