#BongkarKasusKorupsiCPI Jadi Trending Topic

Written By Unknown on Kamis, 25 Desember 2014 | 12.45

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Tagar #BongkarKasusKorupsiCPI masuk dalam daftar trending topic Twitter di Indonesia dan Makassar, Kamis (25/12/2014). Pada pukul 12.00-13.00, tagar ini berada pada urutan ketiga (Indonesia dan Makassar). Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah korupsi CPI yang dimaksud adalah dugaan korupsi megaproyek Center Point of Indonesia (CPI) atau bukan.

Megaproyek CPI yang berada di bibir Pantai Losari, Makassar dikelola Pemprov Sulsel. Saat ini, proyek berbiaya APBD Sulsel itu sedang diproses hukum oleh Komisi Pemberantasan Korupsi terkait indikasi korupsi dalam bentuk penyalahgunaan anggaran. Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo pernah disebut terkait kasus ini.

Akun @BangAsa70 berkicau, "Publik dukung pemberantasan korupsi tanpa pandang bulu! Pertanyaanya skrg, beranijikah #BongkarKasusKorupsiCPI?"

Kicauan itu ditanggapi anggota DPR RI dari Partai Nasdem sekaligus putra Surya Paloh, Prananda Paloh. "@BangAsa70 Bukan soal brani ato enggak, Bang .. Emang dah seharusnya korupsi diberantas tanpa pandang bulu! #BongkarKasusKorupsiCPI"

Pekan lalu, Sabtu (20/12/2014), di Makassar, Ketua KPK Abraham Samad mengatakan dugaan kasus korupsi CPI dalam penyelidikan. Jika gubernur terbukti terlibat, kata Abraham, bisa ditahan.(Baca Soal CPI, Abraham Ungkap Bisa Tahan Gubernur)


Anda sedang membaca artikel tentang

#BongkarKasusKorupsiCPI Jadi Trending Topic

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/12/bongkarkasuskorupsicpi-jadi-trending.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

#BongkarKasusKorupsiCPI Jadi Trending Topic

namun jangan lupa untuk meletakkan link

#BongkarKasusKorupsiCPI Jadi Trending Topic

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger