Situs "Cewek Cabe-cabean": "Gak Ada Cabe-cabean Busuk"

Written By Unknown on Kamis, 18 Desember 2014 | 12.45

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Sebuah situs yang memuat foto cewek "cabe-cabean" sedang ramai diperkenalkan di media sosial Twitter, Facebook, dan Google+. Situs tersebut bernama Beningbening.com.

Pada banner situs, dimuat keterangan bahwa ada 50.000 koleksi foto cewek igo best collection dan koleksi diperbarui setiap jam. Pada akun Twitter @bening2dotcom juga dimuat keterangan, "Kumpulan foto galeri cewek cantik indonesia. ga ada cabe - cabean busuk, kita kumpulin dari berbagai sumber dan hanya cewek - cewek cantik ga kampungan."

Pada halaman muka, foto-foto yang termuat, antara lain foto wanita muda berpakaian mirip pramugari maskapai BUMN, foto memperlihatkan buah dada, dan foto wanita muda lainnya berpakaian minim.

Setiap foto itu jadi bahan kicauan @beningbeningdotcom, turut serta keterangan, "pin bb, twitter, fb nya cewek ini ada di  | ."

Foto tersebut dapat dihapus jika ada permintaan, sebagaimana tertera pada halaman muka situ. "Request Hapus Foto. Kamu kenal dekat dengan cewek yang ada di salah satu foto postingan Beningbening.com dan ingin post tersebut dihapus. Kamu bisa request penghapusan. DISINI." Demikian keterangan yang tertulis.

Belum diketahui, dari mana foto ini diperoleh. Apakah pemilik foto itu yang mengunggahnya atau foto curian. Belum diketahui pula, apakah situs ini terkait dengan praktik prostitusi dan perdagangan perempuan. Setiap foto yang diunggah memiliki watermark Beningbening.com.

Situs ini memiliki kanal "FOTO CEWEK BUGIL" dan "TAMBAH 2400+ FOLLOWER TWITTER GRATIS."

Situs Beningbening.com juga memiliki fan page Twitter, akun Google+, dan akun Twitter. Belum diketahui, siapa pengelolanya.

Polda Sulsel melalui Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Endi Sutendi menyampaikan bahwa polisi akan menelusuri pengelola situs itu dan mencari bukti, apakah terkait dengan sindikat perdagangan perempuan dan prostitusi.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Situs "Cewek Cabe-cabean": "Gak Ada Cabe-cabean Busuk"

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2014/12/situs-cabe-cabean-ada-cabe-cabean-busuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Situs "Cewek Cabe-cabean": "Gak Ada Cabe-cabean Busuk"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Situs "Cewek Cabe-cabean": "Gak Ada Cabe-cabean Busuk"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger