VJI Jelajahi Sabang Sampai Merauke

Written By Unknown on Sabtu, 03 Januari 2015 | 12.45

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sakinah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Viar Motor Indonesia mengadakan konferensi pers di Coffeholic by Dg Sija, Jl Boulevard, Sabtu (3/1/2015). Konferensi pers tersebut terkait program Viar Jelajah Indonesia (VJI) 2014-2015 dan event Viar Fun Adventure.

Deputy Director Viar Motor Indonesia, Akhmad Z.Dalie, dalam konferensi pers menuturkan Program VJI merupakan program menjelajah Indonesia dengan menggunakan seri terbaru Cross X, Viar Trail Adventure.

"Program VJI dimulai dari Sabang (Aceh) 11 September lalu dan akan finish di Merauke. Sesuai dengan temanya Menembus Batas Wilayah selama 90 hari dan menempuh Jarak 25 ribu km dari Sabang sampai Merauke," jelasnya.

Dia menambahkan, VJI terbagi atas tiga Etape. Etape 1 dari posisi Start menuju Sumatera-Jakarta (11-30 September), etape 2 pulang pergi meliputi Jakarta - Jawa - Bali - Nusa (Atambua) - Jakarta (15 Oktober - 30 November 2014), dan Etape 3 meliputi Kalimantan (Pontianak) - Sulawesi (Palu-Gorontalo-Manado-Luwuk-Poso-Tana Toraja-Makassar) tanggal 9 Desember 2014 - 4 Januari 2015, dan akan melanjutkan perjalanan ke Merauke.

Untuk Viar Fun Adventure sendiri merupakan program Viar bekerja sama komunitas, Makassar Trail Adventure (Matrac) yang akan digelar besok (04/01/2015). Start dari Jl Pelita dan finish di Palangga, Kab. Gowa.

Turut hadir dalam konferensi pers Sutodi, Regional Manager Kalimantan dan Sulawesi, crosser nasional Piters Tanujaya, peserta VJI, dan perwakilan Matrac. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

VJI Jelajahi Sabang Sampai Merauke

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2015/01/vji-jelajahi-sabang-sampai-merauke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

VJI Jelajahi Sabang Sampai Merauke

namun jangan lupa untuk meletakkan link

VJI Jelajahi Sabang Sampai Merauke

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger