Maddusila: Suara Setan yang Katakan Saya Tak Kendarai Demokrat

Written By Unknown on Minggu, 22 Maret 2015 | 12.45

Laporan Wartawan Tribun Timur Waode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Ketua DPC Demokrat Gowa, Andi Maddusila, langsung mengeluarkan suara terkait ramainya wacana dirinya tidak akan mengendarai Partai dalam PiLkada Desember mendatang.

Menurutnya wacana itu dibeberkan oleh suara setan. "Itu suara setan yang mengatakan saya tidak akan mengendarai Demokrat. Bagaimana mungkin saya pemegang kunci di Demokrat saya tidak bisa kendarai. Itu adalah isu yang menyesatkan, " ujarnya beberapa waktu lalu.

Sebelum Patta Nyonri panggilan akrab Maddusila resmi mendaftar di partainya sendiri, ramai diperbincangkan kalau Demokrat tidak akan memilih Andi Maddusila untuk mengusung di Pilkada.

Nama Amir Uskara dari PPP justru disebut akan mengendarai partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Amir yang resmi ditetapkan diusung oleh PPP rencananya akan mengembalikan formulir pendaftaran ke Demokrat Rabu (25/3) depan.

Selain itu, Jamaluddin Rustam kader internal, juga tidak mau ketinggalan untuk mengendarai Demokrat. Mantan teman duet Maddusila pada pilkada 2010 lalu itu bahkan siap bertarung hasil survey tentang elektabilitas antara dirinya dan Maddusila. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Maddusila: Suara Setan yang Katakan Saya Tak Kendarai Demokrat

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2015/03/maddusila-suara-setan-yang-katakan-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maddusila: Suara Setan yang Katakan Saya Tak Kendarai Demokrat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maddusila: Suara Setan yang Katakan Saya Tak Kendarai Demokrat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger