Ilham: Bangun Masjid Tak Bikin Miskin

Written By Unknown on Senin, 31 Desember 2012 | 12.45

Tribun Timur - Senin, 31 Desember 2012 13:08 WITA

MAKASSAR - TRIBUN-TIMUR.COM - Dosen Universitas 45 Makassar, Tamrin Abdu menilai, calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Ilham Arief Sirajuddin sebagai tokoh pluralis. Penilaian dilontarlan lantaran mampu mengayomi seluruh kepentingan  pemeluk agama, khususnya di Kota Makassar.

Tamrin melontarkan penilaiannya saat menyampaikan ceramah peresmian Masjid Nurul Iman III Telkomas SMP Negeri 35 Makassar, Tamalanrea, Makassar, Senin (31/12/2012). Ilham berkesempatan meresmikan masjid tersebut.

Menurut Tamrin, selain masjid, Ilham juga kerap terlihat membantu pembangunan rumah ibadah pemeluk agama lain seperti, gereja, pura, dan vihara.

"Bukan cuma masjid, kami juga sering menemukan Pak Ilham membantu pembangunan sejumlah gereja di Makassar serta rumah ibadah lainnya. Pemimpin yang pluralis dengan toleransi tinggi seperti Pak Ilham inilah yang sangat cocok untuk kita beri dukungan," kata Tamrin.

Menanggapi hal tersebut, Ilham mengatakan "Membantu membangun masjid itu tidak akan membuat kita miskin. Belum pernah ada sejarah orang jatuh miskin hanya karena membantu rumah ibadah," ujar Ilham disambut tepuk tangan.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ilham: Bangun Masjid Tak Bikin Miskin

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/12/ilham-bangun-masjid-tak-bikin-miskin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ilham: Bangun Masjid Tak Bikin Miskin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ilham: Bangun Masjid Tak Bikin Miskin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger